Copyright © rien.nosaur
Thursday, December 26, 2013

I'm 26 and I'm Gorgeous!

Desember 2013.
Yoi, usiaku sudah masuk ke angka 26 tahun.
Tua.
Hahaahhaahaha.
Setahun ini sudah banyak yang terlewati dengan sangat bahagia. Karena ulang tahunku di bulan Desember, uda deket taun baru nih, jadi kita flashback bentar ya apa yang terjadi di usia 25 tahunku itu. Mari kita review sedikit yaaah!

1. Aku melahirkan Wah Senna secara normal. Masih tidak bisa dibayangkan rasanya. Sebuah prestasi yang berhasil aku ukir, dan gara – gara melahirkan normal ini aku sampe kepikiran mau buat piala untuk diriku sendiri, hehehe..
Pialaku

2. Berhasil menjadi mama ASI dan Wah Senna lulus S1 ASIX. Sejak melahirkan anak kedua, aku bener – bener ngotot untuk HARUS BISA MENYUSUI. Mengapa? Karena dulu Wah Giri sama sekali ngga mau ASI (dasar anak SAPI!). Jadi jika diizinkan, anak kedua ini harus bisa ASI Eksklusif. Dan ternyata Wah Senna termasuk anak yang ngga pilih – pilih sama susu. Malah nagih dikasi ASI (Kalau yang ini kayaknya sifatnya keturunan… hehehe). Meski banyak aral melintang dalam proses menyusui, seperti harus kembali bekerja, memompa setiap 2 jam sekali, mompa di kantor pas jam – jam bekerja, jadi pemakan segala supaya punya energi sampai begadang – begadang dijalanin. Hasilnya, Wah Senna sekarang jarang banget sakit. Daya tahan tubuhnya bagus dan beratnya (aku belum nimbang), beratnya BERAT BANGET! Hahahaha… Selain itu, aku jadi kurus. Kata banyak orang, aku kurus. Bukan langsing, bukan bohay, bukan semok, tapi KURUS. Ada yang bilang kayak kurang gizi, ada yang bilang kekurusan, ada yang bilang, “Kamu sapa?” wkwkwkwkw (bohong ding). Ya sudahlah yang penting anakku sehat.

3. Aku kuliah lagi. Yoi coi, aku kuliah S2. Dimana? Di ISI Denpasar lagi :) Setelah terlalu banyak cincong dengan idealisme yang terlalu berlebihan, ternyata memang sebaiknya aku kuliah lagi. Dan ternyata tidak seperti yang kubayangkan. Aku mengambil minat Penciptaan Seni karena secara dasarnya aku lebih suka menciptakan sesuatu daripada berpikir. Aku kira kuliah S2 bisalah dimudahkan, karena sudah ada pengalaman sebelumnya. Tapi ternyata itu salah sodara – sodara. Sampai kampus Pascasarjana, berasa bego. Otak berasa kosong dan bingung apa yang harus dilakukan (kayaknya aslinya emang bego sebenernya,,, hehehehe). Jadi, sekarang aku sedang menimba ilmu dengan berbagai macam pengetahuan yang ada. Doakan saya ya semoga lancar segalanya. Yang buat menyenangkan dari S2 ini adalah punya banyak temen baru yang rata- rata ga seumuran, bahkan banyaaak banget yang lebih muda. Tapi, muka gueh lebih muda… hahaha :) (maaf teman – teman)

4. Menjadi lebih dewasa dalam hubungan percintaanku dengannya. Bukan... bukan Dia. Hubunganku sama James Franco. Hahahahaha... sama suamiku lah. Setiap tahun selalu saja ada ujiannya. Dan di tahun 2013 ini merasa beruntung sekali memiliki suami sepertinya. Habis hebat sih, mau nemenin melahirkan hahaha, dan mau nerima segala kebodohan dan ketengalanku dalam menghadapi permasalahan dan penyakitku. Aku sayang kamu sayangs! Wakakakakakaka

Jadi sekarang aku adalah ibu dari 2 anak laki – laki yang lagi aktif – aktifnya. Satunya aktif banget mencari tahu dan bermain. Sedangkan yang satunya lagi aktif menyusui dan makan. Aku juga bekerja di bidang pendidikan yang menuntut aku berpikir dan mengayomi banyak anak. Aku juga kuliah, untuk masa depanku, yang tentunya menuntut pikiran dan fisikku. Aku punya suami yang membutuhkanku (ya kaaaannn, kamu perlu aku kaaaannnn????). So, kapan waktu buat aku sendiri? Dan buat SCRATCH & MAVIS? Hehehehe…
Jawabannya adalah suatu saat nanti ya :)

1 komentar:

Diisi komen ya :)

me and my fams!

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers