Skip to main content

Geledah tas artis

Berawal dari pertanyaan seorang teman yang suka kaget kalau ngelihat tasku dan bilang, "Isi tasmu apa aja sih?", aku jadi tergugah untuk membuat pos ini. Sebenernya aku sendiri suka ngga sadar apa aja yang kumasukin ke dalam tas. Kadang aku suka asal main celupin sesuatu yang kulihat dan berasa penting yang ternyata sama sekali ngga penting. Tapi untuk lebih jelasnya mari kita lihat, "Apa aja sih isi tas seorang Ririen?"


Sebagian isi tas yang bisa difoto :)

Dimulai dari penampakan si tas. Akhir - akhir ini aku suka pakai tas ransel buat ke kantor. Selain bisa muat banyak barang, tas ransel kurasa praktis dan aman jika dipakai ketika mengendarai motor. Ini tas clothingku sendiri bareng suami. Aku suka banget tas ini karena selain desainnya yang memang dibuat simple, juga karena muat banyak barang. Unisex juga sih, jadi cewek anggun kayak aku (buee, anggun darimananya), bisa dengan leluasa pakainya.
Ok, setelah lihat luarnya, mari kita lihat isinya :)

1. Dompet
Dompet pastilah jadi barang wajib buat semua orang. Ngga cuma cewek aja. Dompet yang aku pakai saat ini adalah dompet denim yang sudah lapuk. Belinya di Strawberry accesories store. Awalnya tertarik beli karena bentuknya yang unik dan warnanya biru, ternyata setelah digunakan tidak mengecewakan karena sesuai fungsi. Tempat kartunya banyak dan tempat menaruh uangnya juga banyak! Yah walaupun saku - saku tempat uang itu hanya kujadiin tempat nota - nota doang. Uangnya ngga ada. Wakakakakak... Isinya standar lah, uang kertas, uang receh, atm, kartu nama, sama kartu member.
Dompetku yang sudah lapuk

2. Hp
Hp ini kadang menjadi barang yang paling suka aku lupain tempatnya di dalam tasku. Kalau sudah ada di luar tas, pas aku mau masukin lagi, suka aku cemplungin gitu aja di tas. Jadi, kadang kalau mau cari si hp, semua barang bisa aku keluarin dulu dari tas. Hehehe...

3. Charger + Kabel Data + Headset
Seperangkat alat yang sangat menolong jika hp sudah mulai drop baterainya. Headset sendiri aku pakai buat dengerin musik ketika mengendarai motor. Lumayan perjalanan dari kantor ke Ketewel atau Gandaria. 

4. Kunci Motor
Nah, ini nih yang juga sebagai tersangka barang yang suka ngilang di tas. Kunci motor sama hpku itu sohiban sembunyi di salah satu bagian tas. Pas aku perlu mereka suka ngilang.

5. Kotak Pensil 
Kotak pensilku ini lumayan besar. Bisa muat segalanya deh. Dari pulpen, pensil, penghapus, rautan, kuas, staples, stabilo, dan lain sebagainya. Motifnya juga aku suka. Jokowi bangeett. Hehehehe...
Penampakan luar

Setelah dibuka

6. Breast Pump
Sejak memutuskan untuk memberikan Senna ASI Eksklusif, breast pump pun menjadi salah satu barang yang wajib dibawa ke kantor. Breast pump yang aku pilih adalah the fabulous Medela Mini Electric. Berdasarkan hasil browsing di internet, ternyata breast pump jenis ini yang paling banyak dipakai. Dan juga temen di kantorku, mba Astri, juga pakai breast pump yang sama :) Jadi kita bisa tukeran adaptor, wehehehehe

7. Apron Menyusui
Barang bawaan wajib berikutnya! Aku kadang menyebutnya The Invisible Coat / jubah tembus pandang. Ini aku minjem dari kakakku. Fungsinya buat nutupin aktivitas kita saat memompa. Soalnya aku mompanya di ruangan kerja jadi biar semua orang ngga heboh ngelihatin aku mompa. Hehehe...

8. Tempat alat make up beserta isinya
Sebenernya aku ngga suka make up-an, tapi sejak bekerja di tempat kerja sekarang memang dituntut harus dandan dan sering touch up :) Jadi mau ngga mau harus bawa bekal alat make up. Isi make up nya standar, tapi mereknya macem - macem hehe.
Isinya segini tapi yang dipakai hanya sekedar, hahaha
Sisanya uang receh sama sampah - sampah kertas. Kadang ada juga beberapa barang yang ngga kesengaja kebawa kayak sisir, gunting kuku, permen atau bahkan pampers Giri... 
Hehehe
Ya itu sih sekilas isi dari tasku. Semoga bisa memberikan informasi bagi para khalayak yang penasaran apa aja yang kubawa. Hahahaha (ge er amat sih kao). 

xoxo
Ririen

Comments

Popular posts from this blog

What's your number?

Review time!!! It’s been a long time from the last time I reviewing a movie . 2 hari yang lalu, tepatnya tanggal 5 Januari 2012, di saat aku menunggu suamiku pulang kerja, aku menonton film yang diberikan salah seorang mahasiswaku. Sebut saja “Bunga” hahaha, ngga ding. Namanya Christina Ayu Witari.Dia adalah salah satu partner in crime- ku sehabis ngajar kelasnya dia. Hahaha... Filmnya berjudul What’s your number? Pertama denger namanya, aku kira filmnya bakal mirip film 21 yang kemungkinan bakal strategi, mikir tentang angka yang endingnya bakal kayak pencarian harta karun. Ternyata aku salah besar sodara2. Film ini ternyata bergenre komedi romantis. Dan ceritanya cukup parah. Hahaha.. Here’s the review! Ally Darling (Anna Faris) yang baru saja dipecat sebagai staff marketing dari suatu perusahaan tanpa sengaja melihat sebuah artikel di majalah dalam perjalanannya pulang. Judul artikelnya adalah “What’s your number? ' dan isi artikel itu adalah mengajak pembaca untuk men

Denpasar's Next Top Model

Tomorrow you will meet with the judges, only one of you will continue on in the hopes of becoming Denpasar's Next Top Model Before that, Please tell to us your name and do poses in front of the camera!  I LOVE YOU WAH GIRI!

Memories of Bandung

Woohooo!!! Tiba -   tiba teringat sama perjalanan waktu ke Bandung 4 tahun yang lalu, tepatnya di bulan September 2007. Ngga tahu kenapa bisa inget, mungkin karena beberapa hari yang lalu suamiku bercerita tentang rencana trip temen2nya ke Bandung suatu hari nanti. Dan aku pun jadi keinget studi tour ku ke Bandung bareng anak – anak DKV #PANSERD. Salah satu perjalanan panjang ke luar kota yg sangat menyenangkan, lucu, aneh dan ngga akan terlupakan. Timelinenya kalau ngga salah seperti ini. 6 September 2007 Pagi – pagi buta kita rombongan ludruk uda siap berangkat naik bus ke Bandung. Bus yg dipake ada 2, dan aku berencana buat gabung sama gengku #9jadiwarna di bus 1 yg kita rasa orang2nya kalem. Eh ternyata sampe di bus 1, aku sama pasangan dudukku yang aduhay, Rani, ngga dpt kursi di sebelah temen2ku. Kita dptnya di paling belakang. Udah gitu di depan kita orangnya gendut2, jd kursinya munduuuurrr bgt! Alhasil kita kegencet ;( Kalo misalnya sampe Bandung kita harus