Skip to main content

Good Bye Cory!

Aku termasuk perempuan yang mudah jatuh cinta. Cepet sekali ngerasain berbunga – bunga dan kalau melihatnya bisa kepikiran. Tapi bukan di dunia nyata. Aku seringnya jatuh cinta pada artis, hehehe… Kalau yang aslinya bisa gawat. Bisa dilempar ke sumur sama suamiku
Dulu waktu SD aku sangat tergila – gila dengan The Moffatts. Mungkin bagi anak zaman sekarang ngga ada yang tahu tuh The Moffatts itu apaan. The Moffatts adalah sekelompok anak lelaki bersaudara (4 orang) asal Kanada yang mengusung aliran Pop Rock. Mereka terdiri dari Scott (si Sulung), Clint, Bob dan Dave yang kembar. Band remaja yang masih sealiran sama Hanson dan Gil. Tahun 90an mereka ngetren banget di Indonesia. Bahkan saking tergila – gilanya aku sampai bisa setiap hari nongkrongin pedagang kartu hologram supaya bisa terus update kartu soal The Moffatts. Zaman itu pedagang kartu hologram juga ngeHITS banget lah.
The Moffatts :)

Dan sejak tahun 2009 aku cukup terbius dengan salah satu television series yaitu Glee. Selain karena mereka kalau nyanyi cover versionnya jadi lebih bagus, mungkin aku suka Glee karena ceritanya yang aneh dan dekat dengan zaman sekarang. Atau karena dulu pas SMA aku merasa dibully ya? (Ge Er). Dan dalam musical comedy television series itu aku sangat suka karakter dan pemeran Finn Hudson. Aku sangat menyukai Cory Monteith baik dari suaranya yang kasar, smirk atau senyumnya yang miring, tingkah polosnya  dan cara ia memandang Lea Michele, pacarnya yang memerankan Rachel Berry (yang juga jadi pacarnya di sitkom itu). And sometimes I feel I wanna be Lea Michelle just for one day. Just to feel being loved from Cory.
Cory and Lea

And he’s gone. Cory Monteith is dead.

Menurut berita, Cory meninggal karena mencampur heroin dengan alkohol, dimana kombinasi keduanya ini sangat mematikan. Tidak tahu berita ini benar atau tidak, yang pasti Cory benar –benar sudah meninggal. Kadang berharap berita meninggalnya Cory ini hanya sensasi yang dibuat untuk menaikkan rating Glee Season 5 yang akan mulai syuting bulan ini. Tapi hal tersebut hanya terjadi di dunia keartisan Indonesia saja. 
I'll miss you
Goodbye Cory. 
Rest in Peace. 
Thank you for all the Seasons and you made me a Gleek for all the time.
:)

Comments

  1. Kita beda jaman ya, karena dulu SMP aku jatuh cinta sama Brian Adams hahha.. dan the moffats bagiku kayak anak2 band ABG semata, sorry :)

    ReplyDelete
  2. hehehe bryan adams aku juga suka tapi ga sefanatik ke The Moffatts :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Diisi komen ya :)

Popular posts from this blog

What's your number?

Review time!!! It’s been a long time from the last time I reviewing a movie . 2 hari yang lalu, tepatnya tanggal 5 Januari 2012, di saat aku menunggu suamiku pulang kerja, aku menonton film yang diberikan salah seorang mahasiswaku. Sebut saja “Bunga” hahaha, ngga ding. Namanya Christina Ayu Witari.Dia adalah salah satu partner in crime- ku sehabis ngajar kelasnya dia. Hahaha... Filmnya berjudul What’s your number? Pertama denger namanya, aku kira filmnya bakal mirip film 21 yang kemungkinan bakal strategi, mikir tentang angka yang endingnya bakal kayak pencarian harta karun. Ternyata aku salah besar sodara2. Film ini ternyata bergenre komedi romantis. Dan ceritanya cukup parah. Hahaha.. Here’s the review! Ally Darling (Anna Faris) yang baru saja dipecat sebagai staff marketing dari suatu perusahaan tanpa sengaja melihat sebuah artikel di majalah dalam perjalanannya pulang. Judul artikelnya adalah “What’s your number? ' dan isi artikel itu adalah mengajak pembaca untuk men

Denpasar's Next Top Model

Tomorrow you will meet with the judges, only one of you will continue on in the hopes of becoming Denpasar's Next Top Model Before that, Please tell to us your name and do poses in front of the camera!  I LOVE YOU WAH GIRI!

Memories of Bandung

Woohooo!!! Tiba -   tiba teringat sama perjalanan waktu ke Bandung 4 tahun yang lalu, tepatnya di bulan September 2007. Ngga tahu kenapa bisa inget, mungkin karena beberapa hari yang lalu suamiku bercerita tentang rencana trip temen2nya ke Bandung suatu hari nanti. Dan aku pun jadi keinget studi tour ku ke Bandung bareng anak – anak DKV #PANSERD. Salah satu perjalanan panjang ke luar kota yg sangat menyenangkan, lucu, aneh dan ngga akan terlupakan. Timelinenya kalau ngga salah seperti ini. 6 September 2007 Pagi – pagi buta kita rombongan ludruk uda siap berangkat naik bus ke Bandung. Bus yg dipake ada 2, dan aku berencana buat gabung sama gengku #9jadiwarna di bus 1 yg kita rasa orang2nya kalem. Eh ternyata sampe di bus 1, aku sama pasangan dudukku yang aduhay, Rani, ngga dpt kursi di sebelah temen2ku. Kita dptnya di paling belakang. Udah gitu di depan kita orangnya gendut2, jd kursinya munduuuurrr bgt! Alhasil kita kegencet ;( Kalo misalnya sampe Bandung kita harus