Copyright © rien.nosaur
Monday, August 19, 2013

Good Bye Cory!

Aku termasuk perempuan yang mudah jatuh cinta. Cepet sekali ngerasain berbunga – bunga dan kalau melihatnya bisa kepikiran. Tapi bukan di dunia nyata. Aku seringnya jatuh cinta pada artis, hehehe… Kalau yang aslinya bisa gawat. Bisa dilempar ke sumur sama suamiku
Dulu waktu SD aku sangat tergila – gila dengan The Moffatts. Mungkin bagi anak zaman sekarang ngga ada yang tahu tuh The Moffatts itu apaan. The Moffatts adalah sekelompok anak lelaki bersaudara (4 orang) asal Kanada yang mengusung aliran Pop Rock. Mereka terdiri dari Scott (si Sulung), Clint, Bob dan Dave yang kembar. Band remaja yang masih sealiran sama Hanson dan Gil. Tahun 90an mereka ngetren banget di Indonesia. Bahkan saking tergila – gilanya aku sampai bisa setiap hari nongkrongin pedagang kartu hologram supaya bisa terus update kartu soal The Moffatts. Zaman itu pedagang kartu hologram juga ngeHITS banget lah.
The Moffatts :)

Dan sejak tahun 2009 aku cukup terbius dengan salah satu television series yaitu Glee. Selain karena mereka kalau nyanyi cover versionnya jadi lebih bagus, mungkin aku suka Glee karena ceritanya yang aneh dan dekat dengan zaman sekarang. Atau karena dulu pas SMA aku merasa dibully ya? (Ge Er). Dan dalam musical comedy television series itu aku sangat suka karakter dan pemeran Finn Hudson. Aku sangat menyukai Cory Monteith baik dari suaranya yang kasar, smirk atau senyumnya yang miring, tingkah polosnya  dan cara ia memandang Lea Michele, pacarnya yang memerankan Rachel Berry (yang juga jadi pacarnya di sitkom itu). And sometimes I feel I wanna be Lea Michelle just for one day. Just to feel being loved from Cory.
Cory and Lea

And he’s gone. Cory Monteith is dead.

Menurut berita, Cory meninggal karena mencampur heroin dengan alkohol, dimana kombinasi keduanya ini sangat mematikan. Tidak tahu berita ini benar atau tidak, yang pasti Cory benar –benar sudah meninggal. Kadang berharap berita meninggalnya Cory ini hanya sensasi yang dibuat untuk menaikkan rating Glee Season 5 yang akan mulai syuting bulan ini. Tapi hal tersebut hanya terjadi di dunia keartisan Indonesia saja. 
I'll miss you
Goodbye Cory. 
Rest in Peace. 
Thank you for all the Seasons and you made me a Gleek for all the time.
:)

2 komentar:

  1. Kita beda jaman ya, karena dulu SMP aku jatuh cinta sama Brian Adams hahha.. dan the moffats bagiku kayak anak2 band ABG semata, sorry :)

    ReplyDelete
  2. hehehe bryan adams aku juga suka tapi ga sefanatik ke The Moffatts :)

    ReplyDelete

Diisi komen ya :)

me and my fams!

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers