Copyright © rien.nosaur
Tuesday, April 16, 2013

Day 7 - Fav. Movie

Ini nih salah satu challenge yang cukup susah. Bingung banget mau nentuin film mana yang paling difavoritin, karena dari list yang ditulis pengen digambar semua (walau nyerah karena ga bs gambar mirip, hahahaha). Jadi berdasarkan kebingungan dan mengingat ingat kembali film yang pernah ditonton, aku putuskan memilih ini :)


Film keluarga yang aneh tapi sangat menyenangkan untuk ditonton.
Sekarang si Abigail pasti udah gede :)
Yuk kita tonton lagi.
 

0 komentar:

Post a Comment

Diisi komen ya :)

me and my fams!

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers