Copyright © rien.nosaur
Thursday, April 26, 2012

Gombal tapi aku suka

Sepertinya akhir - akhir ini ada yang salah sama suamiku. Entah apakah karena tekanan kerja yang menyiksa, lagi stress atau bagaimana, tapi akhir - akhir ini suamiku jadi perhatian. Mungkin karena sejak menikah kita berdua jadi sibuk mem-planning kehidupan kita agar lebih baik sampai kita berdua jarang banget punya waktu yang berkualitas. Baik untuk diri sendiri, sebagai pasangan atau bahkan sama anak. Setelah obrolan panjang yang menyenangkan, memang kita berdua terlalu fokus dengan kita sendiri dan sepertinya melupakan bahwa sekarang kita adalah satu.
Dan pagi ini aku dibuat berbunga - bunga karena status facebooknya. Seperti anak remaja yang baru jatuh cinta, dikit - dikit ngungkapin perasaan lewat media sosial. Jika itu dilakukan setiap saat mungkin akan bosan. Tapi kalau diungkapkan secara tiba - tiba rasanya bisa seperti jatuh cinta pada pandangan pertama :)


And girl,
how  can you ignore this?

1 komentar:

  1. Memang itu sering kita lupakan, quality time berdua. seringnya asyik dengan diri sendiri meskipun tidak dalam artian negatif. Btw..rumantis juga ya pak Yogi ;)

    ReplyDelete

Diisi komen ya :)

me and my fams!

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers