Copyright © rien.nosaur
Thursday, April 5, 2012

Battle of NGARTIS

Di hari - hari yang sangat sibuk menyambut akreditasi kampus, tiba - tiba tercetuslah ide dari Indra, Adi dan Marcia, teman sekantorku untuk mengadakan battle ngedesign. Aku pun ikut. Topik pertama kita memakai Scarlett Johansson sebagai model dengan konsep "Bebas Lepas" (Sebenernya bukan itu sih keywordnya, aku ngarang aja. ahahahaha) Dan karyaku jadinya pun seperti ini.... Terinspirasi dari Diela Maharani yang selalu okeh di setiap saat.
Don't go too far Scarlett!
Di hari kedua, modelnya adalah Nike Ardilla. Nah ini juga aneh kok bisa pilihannya Nike Ardilla (aku sih yang ngajuin nama,,, entah kenapa bisa mba Nike yang kepikiran). Keywordnya adalah "Bebas Bertanggungjawab, Tidak Senonoh, Klasik Nostalgia". Dan hasilnya menjadi seperti ini....

Old school Nike!
Thanks mate for let me join this battle and everyone is a winner! :)

3 komentar:

  1. Emmpphh....koment ga ya??

    ReplyDelete
  2. knp yg tercetus bukan namaku ya?

    ReplyDelete
  3. Tadi baru baca judulnya aku pikir battlenya tentang diri diri sendiri, untung tidak senarsis dugaanku :)

    ReplyDelete

Diisi komen ya :)

me and my fams!

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers