Copyright © rien.nosaur
Friday, September 30, 2011

XP INTERNATIONAL RUGBY FEST 2011


Dear all,

Sabtu, 24 September 2011 kemarin bener - bener hari yang sangat padet buat aku. Selain karena pas hari itu, aku ada acara Ramah Tamah Jurusan yang diselenggarakan di Taman Makam Pahlawan Puputan Margarana, Tabanan, hari itu juga merupakan hari penting bagi suamiku. We will watching XP International Rugby Fest 2011 at Canggu Club today!
Jadi, aku janjian sama suamiku buat ke Canggu Club jam 5 sore, so aku harus sampai di Denpasar kurang lebih jam 3. Tapi ternyata kenyataannya aku baru sampai rumah dari Tabanan itu jam 4an, langsung ngebut mandi dan berangkat naek Hobbit. Jadi aku bonceng dia deh.
Tau lah aku naik motor sendiri aja lelet, apalagi harus bonceng suamiku yang tinggi besaaaaarrr :'(

Ibu peri, kuatkan saya ya ibu peri...
Sampai di Canggu Club syukurnya acaranya belum selesai (udah takut aja diambekin suami, hhehehe). Ternyata tadi tim suamiku kalah, dan harus bertanding lagi supaya bisa lolos grup. Dan inilah beberapa hal yang bs kudokumentasikan:

Wah ada cowok - cowok segar ganti bajuuuu... Uhuuy!

para pemain bersiap - siap nunggu giliran pentas

pemain sayap yang sayapnya lagi cedera
Go BALIIII!!!!
Tim Bali Chilli Rugby Union ini kuat loh. Padahal badannya kecil - kecil :) Oh ya, banyak sekali yang ikut pertandingan ini. Ada yang dari Papua, Timor Leste, ada angkatan laut (Navy), ada dari Jakarta, Turki dan lain - lain. Seneng deh bisa ikut berpartisipasi :)

OOPPSS! Ada aksi tarik menarik celanaaa! Lagi! Lagi!
ini kalo nonton konser, pasti dilempar ke panggung, haha



MALANG DIGOYAAAANGGG!!!!

Cheer leadernya yahuuddd

Dan team Bali pun menang, jadi besoknya bisa main lagi. Sayang aku ngga bisa ke sana karena harus nutup Ratam. Hasilnya aku belum dapet nanya sih. Tapi walaupun misalnya ngga menang, prestasinya sudah oke banget karena uda berhasil ikutan turnamen internasional :)

Tapi... sebelnya karena tidak boleh bawa makan minum dari luar, aku pun beli minum disana dan shock. Masa harganya 25 rebu buat 2 kaleng soft drink??? sesuatu banget yaa...



1 komentar:

  1. sayangnya aku ga jadi ikut main krn cedera...nyesel

    ReplyDelete

Diisi komen ya :)

me and my fams!

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers