Skip to main content

NEW GLASSES IN TOWN!

Kacamata baru Alhamdullilah, dibeli di hari raya...
hehehehehe...

Hey guys, aku ganti kacamata. Alasan aku ganti karena minusnya nambah en ternyata sekarang aku silinder... Hukkksss...
Yah, karena emang sudah urgent, jadi aku ganti saja.

Sambutlah my new glasses :)
RIKA dan RINGU :)

RIKA - White Glass, belinya di Optik Tiara

setelah dipakai - 7 ICONS WANNABE
RINGU - Purple Glass - belinya di Pasar Burung!


setelah dipakai mirip burung! hahahaha
dan kacamata - kacamata ini akan resmi menemaniku sepanjang hari.
Seru sekali :)

Comments

  1. kayaknya yang fotoan disebalhnya itu anaknya keren dh

    ReplyDelete
  2. dude, kata orang yg di foto di sebelah ngga bole diupload, hahaha

    ReplyDelete
  3. kiirr..halo kakak cantik...swiftsuit
    eh, aku udah pindah ke www.gung.ws
    klo senggang, mampir2 ya.. ;)

    ReplyDelete
  4. aku akan segera menyusul kaya nya...
    uda pusing bgt liat layar..
    tp smoga aja cm mata lelah yaaa...
    tar klo pke kaca,saya jg mau hunting d pasbur ahhh... :D

    ReplyDelete
  5. ga cuma matanya yg silinder...wkwkwkwwwkwkkw.....

    ReplyDelete

Post a Comment

Diisi komen ya :)

Popular posts from this blog

What's your number?

Review time!!! It’s been a long time from the last time I reviewing a movie . 2 hari yang lalu, tepatnya tanggal 5 Januari 2012, di saat aku menunggu suamiku pulang kerja, aku menonton film yang diberikan salah seorang mahasiswaku. Sebut saja “Bunga” hahaha, ngga ding. Namanya Christina Ayu Witari.Dia adalah salah satu partner in crime- ku sehabis ngajar kelasnya dia. Hahaha... Filmnya berjudul What’s your number? Pertama denger namanya, aku kira filmnya bakal mirip film 21 yang kemungkinan bakal strategi, mikir tentang angka yang endingnya bakal kayak pencarian harta karun. Ternyata aku salah besar sodara2. Film ini ternyata bergenre komedi romantis. Dan ceritanya cukup parah. Hahaha.. Here’s the review! Ally Darling (Anna Faris) yang baru saja dipecat sebagai staff marketing dari suatu perusahaan tanpa sengaja melihat sebuah artikel di majalah dalam perjalanannya pulang. Judul artikelnya adalah “What’s your number? ' dan isi artikel itu adalah mengajak pembaca untuk men

Denpasar's Next Top Model

Tomorrow you will meet with the judges, only one of you will continue on in the hopes of becoming Denpasar's Next Top Model Before that, Please tell to us your name and do poses in front of the camera!  I LOVE YOU WAH GIRI!

Memories of Bandung

Woohooo!!! Tiba -   tiba teringat sama perjalanan waktu ke Bandung 4 tahun yang lalu, tepatnya di bulan September 2007. Ngga tahu kenapa bisa inget, mungkin karena beberapa hari yang lalu suamiku bercerita tentang rencana trip temen2nya ke Bandung suatu hari nanti. Dan aku pun jadi keinget studi tour ku ke Bandung bareng anak – anak DKV #PANSERD. Salah satu perjalanan panjang ke luar kota yg sangat menyenangkan, lucu, aneh dan ngga akan terlupakan. Timelinenya kalau ngga salah seperti ini. 6 September 2007 Pagi – pagi buta kita rombongan ludruk uda siap berangkat naik bus ke Bandung. Bus yg dipake ada 2, dan aku berencana buat gabung sama gengku #9jadiwarna di bus 1 yg kita rasa orang2nya kalem. Eh ternyata sampe di bus 1, aku sama pasangan dudukku yang aduhay, Rani, ngga dpt kursi di sebelah temen2ku. Kita dptnya di paling belakang. Udah gitu di depan kita orangnya gendut2, jd kursinya munduuuurrr bgt! Alhasil kita kegencet ;( Kalo misalnya sampe Bandung kita harus