Skip to main content

WORKSHOP ILLUSTRASI WITH MEGA AND SATURDAY MUSIC


Sabtu, 18 Juni 2011 kemarin aku dan mahasiswaku jurusan DKV New Media, menggelar acara spektakuler. Kami membuat acara workshop Ilustrasi “Longing to be Knotted Together with MEGA” dan festival musik Saturday Music New Media semalem suntuk. 

Acara yang kami rancang dengan waktu mepet, persiapan seadanya, gontok – gontokan, musuhan, marahan, tapi ternyata berhasil menyatukan beberapa kubu di jurusanku tercinta ini.
Yah, namanya juga kawula muda, pastilah darahnya masih menggelora, jadi jika ada yg nyikut langsung meledak. Tapi aku sangat bersyukur mereka sebenernya saling cinta (tsah…) dan sangat membuatku bangga. Bangganya bukan karena acaranya sukses juga, tetapi bangga karena mereka mau saling bahu membahu untuk mewujudkan acara ini.

Sekilas saja, MEGA adalah illustrator dan seniman asal Perancis yang keren. Dia pernah bekerja sama dengan Volkswagen dan Nike dan sekarang berdomisili di Bali. He’s a real “ human” I said. Karena apa yg dia bilang sepertinya ngga dipikir, langsung diucapkan tanpa harus mikir dulu. 

Acara workshop berlangsung sangat kewl di Aula Kampus B, walopun MEGA datengnya telat karena macet (jauh bgt jemput dia di Nusa Dua). MEGA juga bawa 2 org temannya dari Storm Bridge.

Habis workshop ini selesai, kita lanjut lagi ke acara musik. Dan yes, Saturday Music New Media yg kukira bakal garing karena kurangnya promo ternyata seru bgt. Awalnya emang sepi, tapi wajar sih baru jam 4 jugaan, malemnya pada pogo semua. Hehe…

Para pengisi acaranya juga okeh, ada Psychofun, The Rolic, Fore play, Fact Say Shape, Rhythm of Vengeance dan lainnya siapa pun itu. GOOD JOB!

Dan inilah beberapa dokumentasi yg saya colong dari facebook, sori ye buat yg motret, ya lumayan buat nambah eksis kan, hahaha…
Enjoy!
ini MEGA (yg londo ya), di kirinya Raka Siwi n temennya dari Stormbridge, trus sebelah kanan itu Ivan, ketua panitia workshop yg baik hati dan suka menabung (calon suami yg sakinah)



penyerahan plakat dan sertifikat sebagai pembicara (maaf ya rambutku masih megar)







"STIKER BLI! STIKEEERRR"

Our guest, PSYCHOFUN

para penonton yang kalap

yihaaa!

Dan tentu saja yang kelupaan adalah, tumben nih kita semua panitia lupa foto bersama T_T

Comments

  1. rieen...maaf ga jadi dateng, masih jetlag..baru nyampe dari flores,langsung mejaguran sama klien.. T.T

    ReplyDelete

Post a Comment

Diisi komen ya :)

Popular posts from this blog

Denpasar's Next Top Model

Tomorrow you will meet with the judges, only one of you will continue on in the hopes of becoming Denpasar's Next Top Model Before that, Please tell to us your name and do poses in front of the camera!  I LOVE YOU WAH GIRI!

What's your number?

Review time!!! It’s been a long time from the last time I reviewing a movie . 2 hari yang lalu, tepatnya tanggal 5 Januari 2012, di saat aku menunggu suamiku pulang kerja, aku menonton film yang diberikan salah seorang mahasiswaku. Sebut saja “Bunga” hahaha, ngga ding. Namanya Christina Ayu Witari.Dia adalah salah satu partner in crime- ku sehabis ngajar kelasnya dia. Hahaha... Filmnya berjudul What’s your number? Pertama denger namanya, aku kira filmnya bakal mirip film 21 yang kemungkinan bakal strategi, mikir tentang angka yang endingnya bakal kayak pencarian harta karun. Ternyata aku salah besar sodara2. Film ini ternyata bergenre komedi romantis. Dan ceritanya cukup parah. Hahaha.. Here’s the review! Ally Darling (Anna Faris) yang baru saja dipecat sebagai staff marketing dari suatu perusahaan tanpa sengaja melihat sebuah artikel di majalah dalam perjalanannya pulang. Judul artikelnya adalah “What’s your number? ' dan isi artikel itu adalah mengajak pembaca untuk men

Memories of Bandung

Woohooo!!! Tiba -   tiba teringat sama perjalanan waktu ke Bandung 4 tahun yang lalu, tepatnya di bulan September 2007. Ngga tahu kenapa bisa inget, mungkin karena beberapa hari yang lalu suamiku bercerita tentang rencana trip temen2nya ke Bandung suatu hari nanti. Dan aku pun jadi keinget studi tour ku ke Bandung bareng anak – anak DKV #PANSERD. Salah satu perjalanan panjang ke luar kota yg sangat menyenangkan, lucu, aneh dan ngga akan terlupakan. Timelinenya kalau ngga salah seperti ini. 6 September 2007 Pagi – pagi buta kita rombongan ludruk uda siap berangkat naik bus ke Bandung. Bus yg dipake ada 2, dan aku berencana buat gabung sama gengku #9jadiwarna di bus 1 yg kita rasa orang2nya kalem. Eh ternyata sampe di bus 1, aku sama pasangan dudukku yang aduhay, Rani, ngga dpt kursi di sebelah temen2ku. Kita dptnya di paling belakang. Udah gitu di depan kita orangnya gendut2, jd kursinya munduuuurrr bgt! Alhasil kita kegencet ;( Kalo misalnya sampe Bandung kita harus