Copyright © rien.nosaur
Wednesday, June 22, 2011

WORKSHOP ILLUSTRASI WITH MEGA AND SATURDAY MUSIC


Sabtu, 18 Juni 2011 kemarin aku dan mahasiswaku jurusan DKV New Media, menggelar acara spektakuler. Kami membuat acara workshop Ilustrasi “Longing to be Knotted Together with MEGA” dan festival musik Saturday Music New Media semalem suntuk. 

Acara yang kami rancang dengan waktu mepet, persiapan seadanya, gontok – gontokan, musuhan, marahan, tapi ternyata berhasil menyatukan beberapa kubu di jurusanku tercinta ini.
Yah, namanya juga kawula muda, pastilah darahnya masih menggelora, jadi jika ada yg nyikut langsung meledak. Tapi aku sangat bersyukur mereka sebenernya saling cinta (tsah…) dan sangat membuatku bangga. Bangganya bukan karena acaranya sukses juga, tetapi bangga karena mereka mau saling bahu membahu untuk mewujudkan acara ini.

Sekilas saja, MEGA adalah illustrator dan seniman asal Perancis yang keren. Dia pernah bekerja sama dengan Volkswagen dan Nike dan sekarang berdomisili di Bali. He’s a real “ human” I said. Karena apa yg dia bilang sepertinya ngga dipikir, langsung diucapkan tanpa harus mikir dulu. 

Acara workshop berlangsung sangat kewl di Aula Kampus B, walopun MEGA datengnya telat karena macet (jauh bgt jemput dia di Nusa Dua). MEGA juga bawa 2 org temannya dari Storm Bridge.

Habis workshop ini selesai, kita lanjut lagi ke acara musik. Dan yes, Saturday Music New Media yg kukira bakal garing karena kurangnya promo ternyata seru bgt. Awalnya emang sepi, tapi wajar sih baru jam 4 jugaan, malemnya pada pogo semua. Hehe…

Para pengisi acaranya juga okeh, ada Psychofun, The Rolic, Fore play, Fact Say Shape, Rhythm of Vengeance dan lainnya siapa pun itu. GOOD JOB!

Dan inilah beberapa dokumentasi yg saya colong dari facebook, sori ye buat yg motret, ya lumayan buat nambah eksis kan, hahaha…
Enjoy!
ini MEGA (yg londo ya), di kirinya Raka Siwi n temennya dari Stormbridge, trus sebelah kanan itu Ivan, ketua panitia workshop yg baik hati dan suka menabung (calon suami yg sakinah)



penyerahan plakat dan sertifikat sebagai pembicara (maaf ya rambutku masih megar)







"STIKER BLI! STIKEEERRR"

Our guest, PSYCHOFUN

para penonton yang kalap

yihaaa!

Dan tentu saja yang kelupaan adalah, tumben nih kita semua panitia lupa foto bersama T_T

1 komentar:

  1. rieen...maaf ga jadi dateng, masih jetlag..baru nyampe dari flores,langsung mejaguran sama klien.. T.T

    ReplyDelete

Diisi komen ya :)

me and my fams!

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers