Skip to main content

Saturday Live Music Traditional Taste

Ini hanya kilasan balik dari salah satu kegiatan saya yang menurut saya sangat menyenangkan di tahun 2010.
Sudah lama sekali saya tidak ngupingin, nonton, pelototin ato apalah nama bekennya sebuah acara musik.
Dulu sempet sih dijanji - janjiin suami nonton konsernya Tompi, tapi apa daya yang jemput ngga bisa T_____T

dan syukur banget, di kampus tempat saya bekerja bakal nyelenggarain acara musik.
Bukan konser atau parade band besar - besaran seperti di kampus lain sih, tapi acara musik ini merupakan awal bagi mahasiswa saya untuk belajar berorganisasi dan memanage acara besar.
Nama acaranya Saturday Live Music New Media. Temanya Traditional Taste, jadi panitianya pakai batik sebagai seragam, termasuk saya.
Sekali lagi ini bukan acara besar yang tentu saja belum tentu animo pengunjung bakal besar n betah duduk manis di sisi panggung.
Tapi saya bangga sekali.
Dari sebelum acara, mahasiswa saya (Gravity DKV), semuanya excited dan mau bekerja keras. Walaupun kita hanya bermodal nekat, tapi toh acara kami ini lancar juga.

terima kasih panitia SMNM!
Gravity Rocks!!!

will miss these moments ^^

Comments

Popular posts from this blog

Denpasar's Next Top Model

Tomorrow you will meet with the judges, only one of you will continue on in the hopes of becoming Denpasar's Next Top Model Before that, Please tell to us your name and do poses in front of the camera!  I LOVE YOU WAH GIRI!

What's your number?

Review time!!! It’s been a long time from the last time I reviewing a movie . 2 hari yang lalu, tepatnya tanggal 5 Januari 2012, di saat aku menunggu suamiku pulang kerja, aku menonton film yang diberikan salah seorang mahasiswaku. Sebut saja “Bunga” hahaha, ngga ding. Namanya Christina Ayu Witari.Dia adalah salah satu partner in crime- ku sehabis ngajar kelasnya dia. Hahaha... Filmnya berjudul What’s your number? Pertama denger namanya, aku kira filmnya bakal mirip film 21 yang kemungkinan bakal strategi, mikir tentang angka yang endingnya bakal kayak pencarian harta karun. Ternyata aku salah besar sodara2. Film ini ternyata bergenre komedi romantis. Dan ceritanya cukup parah. Hahaha.. Here’s the review! Ally Darling (Anna Faris) yang baru saja dipecat sebagai staff marketing dari suatu perusahaan tanpa sengaja melihat sebuah artikel di majalah dalam perjalanannya pulang. Judul artikelnya adalah “What’s your number? ' dan isi artikel itu adalah mengajak pembaca untuk men

Memories of Bandung

Woohooo!!! Tiba -   tiba teringat sama perjalanan waktu ke Bandung 4 tahun yang lalu, tepatnya di bulan September 2007. Ngga tahu kenapa bisa inget, mungkin karena beberapa hari yang lalu suamiku bercerita tentang rencana trip temen2nya ke Bandung suatu hari nanti. Dan aku pun jadi keinget studi tour ku ke Bandung bareng anak – anak DKV #PANSERD. Salah satu perjalanan panjang ke luar kota yg sangat menyenangkan, lucu, aneh dan ngga akan terlupakan. Timelinenya kalau ngga salah seperti ini. 6 September 2007 Pagi – pagi buta kita rombongan ludruk uda siap berangkat naik bus ke Bandung. Bus yg dipake ada 2, dan aku berencana buat gabung sama gengku #9jadiwarna di bus 1 yg kita rasa orang2nya kalem. Eh ternyata sampe di bus 1, aku sama pasangan dudukku yang aduhay, Rani, ngga dpt kursi di sebelah temen2ku. Kita dptnya di paling belakang. Udah gitu di depan kita orangnya gendut2, jd kursinya munduuuurrr bgt! Alhasil kita kegencet ;( Kalo misalnya sampe Bandung kita harus