Copyright © rien.nosaur
Friday, November 5, 2010

Welcome to the world GIRI!!!

Heyhoooow...

Parah ya rentang waktu terakhir aku nulis blog ini sampe sekarang. Dan jujur aja aku sampe lupa password yg kupake buat blog ini.. huehue..

Oya, aku uda melahirkan loooh. Dengan selamat sentosa. Dengan penuh suka cita, walau ternyata melahirkan itu rasanya luar biasa indahnya. Dibilang sakit, iya sakit sampe sekarang pun masi kerasa sakit nyeri – nyerinya. Tapi setelah lihat bayi mungil itu, huhuuuyyy rasanya semua sakit, sedih ilang seketika.

Bayiku lelaki. Lahir pada hari Rabu, 21 April 2010, pukul 00.10 Wita pas ada Liga Champion, Intermilan vs Barcelona. Aku inget banget perawat – perawat di sana (perawat yg cowo ya), pada bete pas aku masuk ruang operasi, soalnya mereka jadi ngga bisa nonton... hehe.. Sori ya bapak – bapak... Ibu2 mau melahirkan harus didahulukan doong J

Begini ceritanya (simak baik2 ya..haha)
Di detik2 kehamilanku yg katanya akan melahirkan tgl 9 april 2010, aku sama skali ga ngerasain sakit2. Mules ga ada, pegel ga ada, mau brojol juga ngga. Dokter akhirnya menduga kalo persalinanku bakalan mundur. Jadinya aku masi santai2 aja menjalani hari.
Tanggal 20 april 2010, hari selasa, jam 11 siang, aku ada jadwal control en janji sama ibuku mau jalan – jalan ke Centro. Biasa ibu hamil masi pengen gaul gitu berbelanja... hehe..

Di rs, aku di usg. Si dokterku bilang kalo air ketubanku uda keruh, di usg kelihatan warnanya putih2 melati alibaba. Dokterku nyaranin periksa jantung si bayi. Jadi aku dipasangin alat untuk mendeteksi jantung bayi gitu.
Setelah keluar hasilnya, dokternya bilang kalau anakku sehat- sehat aja. Aku dikasi choice : mau tunggu lagi 3 hari atau mau diinduksi.
Pertimbanganku gini, kalau harus nunggu lg 3 hari, ya klo kondisinya baik2 aja, klo sejam lagi tiba2 aer ketuban abis gimana?
Akhirnya aku minta diinduksi aja. Masuk deh aku ke ruangan bersalin tepat jam 3 sore. Dipasangin infus yg isinya obat induksi n alat deteksi jantung bayinya. Yang nemenin aku di dalem itu mamaku n Yogi. Singkat cerita, selang beberapa menit, jam, detik aku ngalamin perubahan sakit yang dari ga kerasa sama sekali sampe sakit banget (yg ms bisa ditahan). Pas uda bukaan 5 ni, tiba2 aku ngalamin black out, kayak pingsan n ga sadar. Kedengeran sih suaranya Yogi n mamaku, tp samar2. Trus aku dikasi oksigen. Eh baru mau lanjut ke bukaan berikutnya, tiba2 jantung bayiku yg awalnya 140-135-138 eh jadi 20-13-18. Paniklah suster2 itu. Akhirnya diambil keputusan untuk section cesar sekarang juga.
Aku masuk ruang operasi jam setengah 12 malem. Kebayang ga berapa jam aku ada di rs? hehehehe
Tepat jam 00.10 wita, anakku lahir. Nangisnya keraaaas bgt.
Yang lucunya kan aku nanya sama suster disebelahku pas aku dioperasi.
Aku:”kok warnanya ungu sus?”
Suster:”kalo ijo itu artinya dia hulk bu”
Weleeeeeeeehhhh suster gila….

Beratnya 3,2 kg dan panjang 51 cm. Dan kami beri nama I GUSTI NGURAH BAGUS RIEGIPUTRA PINATIH.

Tapi... setelah kepus puser, namanya harus diganti... ya ngga papalah, yg penting ngga orang tuanya aja yg harus diganti, hehe..

Begitulah kisah kelahiran si mungil I GUSTI NGURAH GIRIYANA PINATIH (Cuma dibalik2 aja namanya, wehehe).. Semoga anakku ini jadi anak yg berbakti sama orang tua en ga ketularan gila orangtuanya...

0 komentar:

Post a Comment

Diisi komen ya :)

me and my fams!

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers