Copyright © rien.nosaur

Who Am I?

Hello pembaca :)

Saya Ririen. Lengkapnya bernama Made Arini Hanindharputri. Nama yang cukup aneh bagi kebanyakan orang yang mendengar, tapi saya punya tanggung jawab besar mengemban nama ini yang merupakan gabungan kedua nama orangtua saya. Lahir di Bali, Indonesia dan hidup di keluarga 2 budaya, Bali dan Jawa. Namun sama sekali tidak fasih dengan kedua bahasa itu. Saya lebih paham bahasa Indonesia, Inggris dan bahasa kalbu. (aiitss...)



Dibesarkan sebagai perempuan berkacamata sejak kelas 2 SMP, dan hidup di lingkungan tehnik, membuat saya ingin lepas dari hitungan yang pasti. Saya tipikal pencinta imajinasi, warna, komik, ilustrasi, gambar dan musik. Karena itu, saya memutuskan untuk kuliah di kampus Seni dan mengambil jurusan Desain Komunikasi Visual, setelah betah mengemban ilmu di beberapa sekolah negeri yang sangat membentuk mental.

Saya sudah menikah. Menikahi pria yang saya rasa tepat dan sangat menerima saya apa adanya. Dan dari pernikahan kami, kami memiliki dua orang anak, yang terima kasih Tuhan, mereka tampan dan putih. Beda sekali dengan ayahnya. (Buahahaha)

Saat ini kegiatan saya selain bekerja di salah satu kampus di Denpasar, Bali, saya juga memiliki clothing company bernama Scratch Ouch Bali, yang saya bangun bersama suami saya (yang waktu itu masih berstatus sebagai kekasih) sejak tahun 2007.
Blog ini lebih banyak bercerita tentang hidup saya yang tidak teratur, selalu berjalan dengan surprise dan tentunya mungkin Anda yang membaca akan berpikir, "We, apaan sih yang dia tulis!?" Hehehee...
Yang pasti tulisan saya bukan untuk membuat Anda mencintai saya selamanya, tapi hanya sebagai PENANDA bahwa saya masih ada dan masih bernafas :)

So, Enjoy :)

0 komentar:

Post a Comment

Diisi komen ya :)

me and my fams!

Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers